Foto: Istimewa

Gamers, menurut informasi dari steamcommunity.com, PUBG Corporation melakukan beberapa update terbaru untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi PC.

Yang pertama, mereka merilis sistem skin senjata di PUBG versi PC. Dengan penambahan fitur ini, kalian bisa membuat penampilan senjata makin unik, sesuai dengan selera kita.

Untuk memerolehnya, pemain bisa mengaksesnya melalui loot box. Skin akan tersedia dari dua jenis loot box, yaitu Triumph dan Raider. Triumph adalah peti random yang muncul secara mingguan. Untuk membuka Triumph, kalian memerlukan sebuah kunci yang bisa dibeli di Steam Market.

Raider adalah peti non-acak yang tidak memerlukan kunci untuk membukanya. Walaupun mendapat skin dari loot box premium, kalian tetap punya kemungkinan untuk mendapatkan skin yang pernah didapatkan.

Yang kedua, PUBG Corporation juga mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan region-locking di PUBG. Region-locking adalah suatu sistem regionalisasi server sehingga hanya pemain yang tinggal di salah satu wilayah tertentu dapat terhubung dan bermain bersama.

PUBG Corporation mengklaim bahwa sistem baru ini dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih baik karena akan membuat jaringan relatif lebih stabil dan tentu saja, membantu masalah perbedaan bahasa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *