Gamers, tidak sedikit pengguna produk mouse yang kecewa setelah membeli mouse idaman. Pasalnya, mouse yang mereka beli tidak dilengkapi dengan software driver yang bisa untuk mendukung fitur macro layaknya gaming mouse pada umumnya.

Beberapa dari pengguna mouse gaming Rexus pun tidak mengetahui seri atau tipe mouse Rexus yang dilengkapi macro sehingga setelah membeli, mereka baru menanyakan pada produsen, apakah mouse yang baru saja dibeli dilengkapi software atau tidak.

Agar tak menyesal telah membeli mouse, berikut daftar gaming mouse Rexus yang dilengkapi software yang dilengkapi macro.  Dalam tiap kemasan produk terdapat CD driver untuk meng-instal software-nya. Atau, kamu bisa mengunduhnya di rexus.id/dukungan.

rexus titanix tx1

  1. Rexus Titanix TX 1

Mouse ini termasuk generasi lama mouse seri Advanced Rexus. Meski versi lama, mouse ini sudah dilengkapi dengan memori on board yang bisa menyimpan pengaturan software. Dengan mengandalkan chipset sensor terkenal Avago, mouse yang mengusung bentuk robotik dengan beberapa bagian terbuat dari metal ini mempunyia resolusi DPI 500 – 2400.

  1. Rexus Titanix TX2

Bentuk yang simple berbalut warna hitam doff menjadikan TX2 tampil cool. Ukurannya yang sedikit besar menjadikan mouse ini cocok buat kalian yang punya ukuran telapak tangan yang besar. Chipset Avago 3050, tombol Omron yang punya lifespan hingga 10 juta klik, dan pencahayaan LED RGB jadi senjata utama TX2.

Rexus-titanix-TX3

  1. Rexus Titanix TX3

Hampir sama karakteristiknya dengan  TX3, mouse ini dilengkapi dengan tombol khusus untuk sniping mode di samping kiri mouse. Tombol ini sangat berguna saat digunakan untuk bermain gim FPS. Dengan menekan tombol ini, maka pengaturan DPI akan beralih ke level rendah sehingga memudahkan untuk membidik lawan.

rexus titanix tx7

  1. Rexus Titanix TX7

Sekilas, bentuknya hampir mirip dengan pendahulunya, TX1, yang kental dengan kesan futuristik. Komponen chipset tetap dipercayakan pada Avago 3050 yang terkenal bandel dan tangguh. 7 mode pencahayaan LED bisa ditemukan pada mouse ini.

  1. Rexus Titanix TX8

Di antara semua mouse seri Titanix, mouse inilah yang berani tampil beda. Goresan aksen batik yang akan bercahaya saat diaktifkan menjadikan mouse ini tampil gaya. Bukan hanya mengutamakan penampilan, mouse ini juga tetap mengandalkan kinerjanya pada komponen paten, seperti chipset Avago, tombol yang dibuat oleh Omron dan Kaihl, dan lampu LED RGB dengan 6 mode pengaturan.

  1. Rexus Titanix TX9

Sampai saat ini, mouse inilah yang paling mutakhir dalam faktor pencahayaan, yaitu dengan membenamkan fitur running RGB yang akan menghasilkan pendaran cahaya yang berjalan pada garis LED-nya. Untuk komponen “dalemannya” tentu saja mouse ini dilengkapi komponen berkualitas kelas kompetisi, dengan scroll terbuat dari metal yang punya durabilitas tinggi.

  1. Rexus Warfaction VR3 (Mouse)

Dijual dengan sistem paket bersama dengan keyboard dan mousepad, mouse VR3 tampil menawan dengan dilengkapi software yang bisa untuk men-setting Macro. Uniknya, software mouse ini akan tersimpan di memori komputer yang digunakan, bukan di dalam mouse. Mouse ini juga dilengkapi dengan mode game dan multimedia untuk memudahkan mengakses fitur permainan ataupun hiburan.

Sudah jelas ya berarti, mana saja mouse yang dilengkapi software dan bisa digunakan untuk mengatur Macro? Jangan sampai salah beli ya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *