legends-of-runeterra-ashe-league-of-legends legends of runeterra Killing Spree, Riot Games Mengrilis Tiga Game Mobile Di Tahun 2020! legends of runeterra ashe league of legends 180x180

legends-of-runeterra-ashe-league-of-legends legends of runeterra Killing Spree, Riot Games Mengrilis Tiga Game Mobile Di Tahun 2020! legends of runeterra ashe league of legends 600x400

Fans Singapur Legends of Runeterra terbangun dengan kejutan yang menarik. Mereka mendapatkan notifikasi kalau game yang mereka tunggu-tunggu itu sudah bisa download di Google Play Store dan App Store. Akhirnya, mereka bisa main Legends of Runeterra, yang sebelumnya hanya bisa dimainkan di PC, sekarang bisa main game kartu dari Riot di Android dan iOS mereka!

Berita ini menambah kemungkinan semakin besar kalau game Legends of Runeterra versi PCnya akan segera dirilis secara full di bulan Maret ini atau pertengahan tahun 2020 mendatang, berbarengan dengan versi mobilenya.

Bulan yang begitu heboh untuk Riot, developer game yang menjadwalkan tiga game mobile yang berdasarkan dari League of Legends! Ada Wild Rift, game LOL versi mobile yang dikabarkan rilis di tahun ini, ada Teamfight Tactics, game chess yang juga dikabarkan rilis di tahun ini. Terus ada Legends of Runeterra, game kartu yang karakternya berdasarkan champion di LOL. Killing spreee~!

Screenshot Image legends of runeterra Killing Spree, Riot Games Mengrilis Tiga Game Mobile Di Tahun 2020! S2HHiwDqgWPWTySg1cWi94ZvNABTIbaApYIS WdsIYPo7NX3d43rOVUO87vRvLw4xg w1242 h533 rw

Baca juga: 10+ Game Android Terbaik 2020 Yang Wajib Kamu Coba

Tentunya, game ini akan menjadi pesaing yang sangat kuat untuk melawan Hearthstone. Atau mungkin Yu-Gi-Oh ya, game kartu legendaris! Tapi, untuk game kartu digital, Hearthstone selalu menjadi nomor satu selama 5 tahun ini.

Setelah melihat kegagalan dari Artifact, game kartu digital yang dikembangkan oleh Valve dengan karakter-karakter dari Dota 2, yang dibilang-bilang bakalan bisa menyaingi Hearthstone, malah terlupakan dengan sangat cepat. Ya iyalah, untuk bisa bermain gamenya saja, pemain harus membelinya terlebih dahulu. Sudah dibeli, pemain harus membeli kartu supaya lagi! Di Steam saja, skornya 6 dari 10!

Riot, game developer Legends of Runeterra ini belajar dari kesalahan Artifact dan membuat gamenya ini free. Ya tentu di dalamnya pemain bisa membeli kartu juga, seperti game kartu digital lainnya. Tapi, kayaknya, tidak membelipun sudah bakalan seru deh.

Di game ini, kamu bisa memilih 24 kartu champion dari LOL untuk digunakan di pertandingan kamu, yang masing-masing mempunyai skill unik, terinspirasi dari skill original League of Legend. Hal kerennya adalah, kartu champion yang kamu gunakan bisa level up dan mendapatkan skill yang lebih hebat. Mirip banget ya dengan game LOLnya!

Screenshot Image legends of runeterra Killing Spree, Riot Games Mengrilis Tiga Game Mobile Di Tahun 2020! DOybyRVJlO4IMrpzwVBYEomWBEABx0tSRkNN03 936h33mx5SrG2q7FIuDxbTlG9 LHj w1242 h533 rw

Pre-register sekarang di Google Play Store untuk mendapatkan hadiah!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *