daxa air kabel paracord Mouse Gaming dengan Kabel Paracord Serasa Mouse Wireless daxa air2 600x529

Gamer, jenis kabel paracord atau paracord cable menjadi perkembangan yang signifikan dalam sebuah mouse gaming.  Kabel ini diklaim mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan kabel braided nylon yang saat ini masih mendominasi di banyak produk mouse gaming.

Kehadiran kabel paracord memang menjadi tren baru dalam dunia mouse gaming. Kabel ini sekaligus menjadi solusi dari permasalahan yang kabel ruwet yang sering dialami oleh para gamer.

kabel data kabel paracord Mouse Gaming dengan Kabel Paracord Serasa Mouse Wireless Kabel Data 03 800x630

Permasalahan Lama: Kabel Ruwet

Mouse adalah alat game yang digunakan untuk merepresentasikan pergerakan, entah pergerakan kursor, senjata dalam game, ataupun pergerakan hero pemain sendiri. Karenanya, terutama dalam game, mouse harus selalu bergerak.

Keterbatasan mouse dengan koneksi kabel adalah kabelnya sendiri. Kabel itu sering menjadi ruwet dan membatasi pergerakan.

Karena masalah ini, beberapa gamer beralih ke penggunaan mouse nirkabel. Tapi, seperti kita ketahui bersama, mouse nirkabel juga menyisakan masalah tersendiri, yaitu soal kestabilan yang tak setangguh mouse kabel,

Selain itu, mouse nirkabel juga tidak kompatibel dengan software untuk mengaktifkan fitur Macro. Dari segi perawatan pun, mouse nirkabel lebih ribet. Pengguna harus selalu memastikan kondisi baterai mouse.

mouse daxa air kabel paracord Mouse Gaming dengan Kabel Paracord Serasa Mouse Wireless DAXA AIR PUTIH 2 600x600

Foto: Mouse Daxa Air

Solusi Anyar, Gunakan Kabel Paracord Serasa Tanpa Kabel

Dari masalah di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kita membutuhkan mouse gaming kabel yang mempunyai kebebasan gerak seperti mouse nirkabel. Adakah itu?

Tentu saja penggunaan kabel paracord dalam mouse gaming ini jadi solusinya. Kabel Paracord mempunyai tingkat fleksibilitas yang jauh lebih tinggi dari kabel braided nylon saat ini.

Fleksibilitas tersebut membuat pergerakan mouse jadi lebih ringan. Kabel paracord juga lebih lentur sehingga akan kembali ke posisi semula meski digulung sedemikian rupa.

Pergerakan mouse yang lebih fleksibel, tentu akan meningkatkan performa gaming kamu. Contohnya seperti game FPS atau MOBA yang membutuhkan refleks yang hebat dan pergerakan mouse yang cepat dan akurat, kamu bisa langsung rasain bedanya.

Meski fleksibel dan lentur, kabel ini mempunyai kekuatan yang tak kalah dibandingkan dengan kabel braided nylon. Penggunaan pelindung dan sekaligus isolator kabel dengan bahan semacam Thermoplactic elastomer (TPE) membuat kabel ini tetap mempunyai daya kekuatan maksimal.

Untuk bagian luarnya atau jaket kabel, kabel ini menggunakan lapisan kain nilon yang sangat elastis. Rajutan antar serat dalam kain tersebut seolah tidak saling mengikat sehingga bisa  mengikuti gerakan kabel.

Mouse Daxa Pro Wireless kabel paracord Mouse Gaming dengan Kabel Paracord Serasa Mouse Wireless Daxa pro 600x514

Foto: Mouse Daxa Pro Wireless

Temukan di Mouse Daxa Series

Saat ini, belum semua mouse gaming mengadopsi jenis kabel ini. Salah satu yang sudah mengadopsinya adalah mouse Daxa. Seri mouse gaming dari Rexus ini terdapat dua macam tipe, yaitu mouse Daxa Air dan Mouse Daxa Pro Wireless.

Sebagai mouse kabel, Daxa Air bermodalkan kabel paracord untuk menjamin kenyamanan pengguna saat menggerakkan mouse. Aspek ringan yang ditonjolkan mouse ini makin menonjol dengan kabel tersebut.

Untuk Daxa Pro Wireless yang membenamkan dual connectivity, mouse ini tetap dilengkapi dengan kabel paracord untuk mode tersambung berkabel. Saat menggunakan mode kabel, pengguna dapat menggunakan fitur Macro-nya secara optimal.

Penggunaan kabel paracord tentu menjadi daya tarik tersendiri buat para gamer saat ini. Kamu akan menemukan sensasi mouse nirkabel dalam sebuah mouse kabel. Cobain deh!

Telusuri Produk Rexus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.