Foto: Youtube

Gamers, mulai 3 Juli 2018 kemarin, Garena Point Blank Indonesia resmi membuka pendaftaran salah satu turnamen eSports terbesar di Indonesia, yaitu Point Blank National Championship (PBNC) 2018. Dengan total hadiah uang tunai sebanyak Rp2,2 miliar, PBNC 2018 menjadi turnamen dengan hadiah uang tunai terbesar sepanjang turnamen Point Blank. Dari total hadiah tersebut, sebanyak Rp1 miliar akan diberikan khusus untuk juara pertama!

Buat para Troopers, hal ini tentu tantangan yang tak bisa dilewatkan. Dengan hadiah “jreng” 1 milyar, tangga untuk menjadi jawara tentu diperebutkan oleh banyak orang dengan berbagai skill. Persiapkan diri kalian dengan perlengkapan gaming yang nyaman dan kompetitif, seperti produk premium gaming Rexus.

Selain PBNC 2018, Garena juga sedang mempersiapkan empat turnamen eSports lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu Point Blank Ladies Championship (PBLC), Point Blank School Competition (PBSC), Point Blank Champions League (PBCL), dan Liga Akademi PB Indonesia (Liga APBI).

PBLC diperuntukkan bagi Troopers cewek, PBSC untuk siswa SMP dan SMA, PBCL untuk Trooper yang menjadi finalis di PBNC 2017 atau PBGC 2018, dan Liga APBI untuk Trooper yang menempati posisi 16 besar di APBI.

Pendaftaran dibuka secara online melalui situs resmi Point Blank. Di laman itu, kalian juga bisa mengetahui informasi lengkap mengenai peraturan, domisili pendaftaran, jadwal pertandingan, dan detail hadiah yang akan diperoleh.

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *