Gamers, buat kalian para “Troopers” atau penggemar Point Blank, perlu tahu bahwa saat ini game ini tidak lagi ditangani oleh Garena, melainkan berpindah ke Zepetto.

Perpindahan publisher ini bukan yang pertama kalinya buat game first shoot person (FPS) yang dirilis sejak 2009 ini. Sebelum dipegang oleh Garena, Point Blank sempat ditangani oleh publisher Gemscool.

Atas perpindahan ini, pihak Point Blank Indonesia menghimbau kepada para pemainnya untuk segera mentransfer akun Point Blank Garena-nya ke Zepetto mulai 1 Desember hari ini hingga akhir Desember.

Jika dalam jangka waktu itu para troopers belum pindah juga, maka secara otomatis akun kalian akan gosong alias hangus.

Walaupun publisher-nya pindah, sistem game Point Blank Indonesia tidak mengalami perubahan apapun, mulai dari clan, inventory, skin weapon, dan lain sebagainya. Jadi, ini murni migrasi publisher saja.

Nah, bagaimana cara transfer akun dari Garena ke Zepetto? Ini caranya…

1.Pertama tama silahkan kalian buka website resmi Point Blank indonesia di http://pointblank.id

2. Jika sudah , silahkan scroll ke bawah dan lihat tombol “Buat Akun”.

3. Kemudian kalian akan diarahkan ke sebuah laman baru untuk memverifikasi bahwa pemilik akun setuju dengan syarat dan ketentuan Point Blank yang berlaku. Silahkan ceklis.

Foto: www.tekloggers.tech

4.Selanjutnya akan ada beberapa kolom atau form yang perlu diisi untuk melengkapi identitas akun Zepetto. Silahkan membuat ID, Password , dan email yang valid.  Kemudian, klik tombol “Daftar”

5.Jika proses pendaftaran sudah berhasil silahkan kalian kembali ke halaman awal yang tadi dan klik tombol ‘Zepetto Login’.

www.tekloggers.tech

6. Jika proses pendaftaran sudah sesuai maka ketika login akan tampil seperti gambar di atas ini, silahkan kalian baca saat di tahap ini. Pihak Point Blank Indonesia menanyakan apakah kalian ingin menghubungkannya dengan akun Garena.

www.tekloggers.tech

7. Terakhir kalian akan di direct lagi ke laman baru untuk mentransfer akun Point Blank Garena sebelumnya ke Zepetto, seperti gambar di atas. Silahkan tulis ID beserta password akun PB Garena kalian yang dulu.

8.Jika berhasil, maka tampilannya akan seperti di bawah ini. Mulai sekarang, kalian masih bisa bermain game Point Blank lagi, tanpa takut akun lama hilang .

www.tekloggers.tech

4 replies
    • rexusid says:

      Kita hanya sebatas memberikan informasi umum yang sedang marak terjadi. Itulah guna website Rexus.id, yaitu memberi informasi buat para gamer.

      Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *