Material Berkualitas

Rexus gladius GX1 – Pro Gaming Gamepad terbuat dari bahan berkualitas. Komponen utamanya berupa plastik Acrylonitrile Butadiene Styrene (ABS) yang mempunyai kekuatan dan fleksibilitas tinggi. Komponen lainnya, seperti tombol, terdiri dari pegas masif yang awet.

Fitur Turbo

Rexus gladius GX1 memiliki tombol turbo. Turbo adalah tombol semi otomatis yang membuat beberapa aksi hanya dengan menekan satu tombol dalam waktu lama. Turbo sangat membantu dalam gim perang atau menembak sehingga memungkinkan Anda menembak hanya dengan sekali menekan tombol sehingga jari-jari takkan mudah lelah.

Kendali Nyaman

Dengan ukuran 160 x 104 x 159 mm, gamepad ini disesuaikan dengan ukuran telapak tangan orang Asia. Ukuran yang proporsional itu dikombinasikan dengan berat perangkat yang ideal, yaitu sekitar 189 Gram. Dimensi yang ideal itu akan membuat pengendalian dengan gamepad ini menjadi sangat nyaman dan presisi.

Turbo Function

Didukung fitur Turbo yang mengoptimalkan aksi Anda saat bermain game.

Android Compability

Gladius GX1 ini dapat berjalan di android dengan sistem operasi android 7.0 atau android 7.0 kebawah.

Spesifikasi

Versi Kabel
Micro USB dan USB 2.0
Panjang Kabel
200 cm
Platforms
Android (8.0 series max), PC, PS3
Weight
189 Gr.
Ukuran Produk160 x 104 x 59 mm
ModeAndroid Standard, Xinput, Dinput, PS3

KARENA KONTROL ADALAH SEGALANYA!

Rexus Pro Gaming Gamepad GX1 merupakan gamepad konsol yang bisa diaplikasikan dengan perangkat Android, PC, dan Playstation 3 yang sudah didukung fitur USB On The Go (OTG). Sambungkan konsol ini dengan perangkat game Anda dan nikmati sensasi bermain yang lebih menyenangkan berkat fitur getar, Turbo, dan pengendalian yang optimal dalam Rexus Pro Gaming Gamepad GX1.

© 2018 Rexus Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. All other trade names and logo are registered trademarks of their respective owner.• The product displayed on the packaging is for illustrative porposes only and may different from actual product.

Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!
Powered by