Foto: Facebook.com/PUBGLITE.ID.OFFICIAL

Dari akun Facebook resmi PUBG Lite diumumkan bahwa mulai Februari 2019, mereka membuka versi PUBG Lite versi beta di Indonesia. Hal itu dilakukan setelah mereka sukses mengeluarkan versi ini di Thailand.

Hal ini tentu berita menarik buat kita nih. Kenapa? Ya berarti game ini bisa dimainkan di PC ataupun di perangkat ponsel dengan spesifikasi sedang-sedang saja alias “kelas kentang”.

Yang lebih menarik adalah pada versi beta test ini tidak ada reset akun. Jadi kalian yang baru saja bermain dan telah mendapatkan beberapa item kosmetik kemungkinan tidak akan di-reset setelah tahap beta test berakhir.

Ngga hanya itu, PUBG berbaik hati dengan membebaskan para fans-nya untuk bermain di versi Lite ini tanpa harus membeli game-nya terlebih dahulu alias gratis. Kalau sudah gratis, tentu makin banyak penggemar permainan Winner Winner Chicken Dinner ini.

PUBG versi Lite ini juga menawarkan pengalaman yang tak jauh berbeda dengan PUBG versi Steam hanya saja tidak membutuhkan spesifikasi yang begitu tinggi untuk memainkannya. Saat ini, PUBG Lite baru tersedia dalam mode Solo, Duo dan Squad serta map Enrangel.

Dengan versi ini, PUBG bakal makin merakyat dan bisa dimainkan oleh siapapun. Biar makin GG, kalian bisa main menggunakan headset Bluetooth Rexus S3 Pro yang bisa dikoneksikan di HP kalian. Suaranya bakal membuat kalian merasa seakan berada di tengah-tengah battleground!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *