Siapa yang tak kenal Cikampek? Kalian tentu pernah melewati daerah Cikampek, terutama bagi kalian yang pernah ke Jakarta dengan menggunakan kereta api. Ya, Cikampek adalah salah satu kota kecil yang menjadi persinggahan kereta api sebelum memasuki wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Meski merupakan kota kecil, perkembangan gim online sangatlah pesat di sana. Di Cikampek, gim Point Blank tetaplah salah satu permainan favorit. Itulah alasan mengapa Rexus dan HESA E-sport Arena Cikampek mengadakan turnamen Point Blank.

Turnamen ini digelar pada 4 November 2018 secara offline di HESA Arena, Jl. Stasiun Cikampek, Cikampek Kota. Turnamen ini diikuti oleh 22 tim. Peserta tidak hanya berasal dari Cikampek, tapi juga berasal dari wilayah lain di Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Setelah bertanding dari jam 09.00 – 17.00 WIB, tampillah 3 pemenang yang bisa mengalahkan para lawannya. Juara pertama adalah Tim Optimus A yang berasal dari Jakarta.

Juara kedua adalah Tim Optimus B, juga berasal dari Jakarta. Juara ketiga adalah tim dari Bandung. Para pemenang berhak mendapatkan uang tunai, produk gaming dari Rexus, dan merchandise menarik.

Menurut Pak Mulyono, pemilik HESA E-sport Arena, acara ini sangat membantu perkembangan e-sport di kawasan Cikampek. “Jadi, ini membuktikan bahwa e-sport tidak lagi monopoli masyarakat yang tinggal di kota-kota besar, seperti Jakarta. Tapi, kota kecil pun mulai antusias dengan game online. Buat pengusaha warnet, hal ini tentu merupakan kesempatan yang sangat terbuka,” terangnya.

Penyebaran e-sport yang masif membuat para pengusaha warnet dan e-sport arena makin banyak. Karenanya, Rexus pun menawarkan paket promosi untuk rekan bisnis yang ingin mengembangkan warnet ataupun e-sport arena. Untuk informasi kerja sama, bisa menghubungi nomor Call Center Rexus melalui WA.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *