Setelah hampir tiga tahun tercatat sebagai turnamen dengan hadiah atau prizepool tertinggi sedunia, rekor turnamen DOTA2 The Championship 2016 bakal terhenti oleh turnamen Fortnite World Cups Open Qualifier.

Total hadiah The Championship 2016 mencapai sekitar 20,7 juta Dollar dan baru akan tersalip oleh Fortnite World Cups yang menawarkan prizepool hingga 30 juta Dollar. Jika dikurskan dalam mata uang Rupiah saat ini dengan nilai 14.000 per satu Dollar, maka hadiah turnamen Fortnite itu bakal mencapai sekitar 420 Milyar Rupiah! Gokil!

Turnamen ini nanti akan berlangsung pada 13 April – 16 Juni 2019 dan terbuka untuk seluruh player Fortnite. Ingat ya, seluruh player Fortnite. Jadi kalian bisa ikut main.

Pada tahap kualifikasi selama sekitar 10 minggu, Epic Games akan membagikan uang 1 juta dollar setiap minggu bagi kalian yang berhasil meraih puncak kualifikasi.

Epic Games, perusahaan pengembang game ini, akan terus membagikan 1 juta Dollar untuk turnamen mingguan hingga akhir tahun ini. Dalam turnamen mingguan ini, Fortnite bakal mempertandingkan beragam mode dan format agar lebih kompetitif.

Dari turnamen mingguan itu, akan dipilih 100 player solo teratas dan 50 duos team yang kemudian akan diundang ke New York dan 0mendapat hadiah langsung sebesar sekitar 50 ribu dollar per-player.

Para pemain itu berhak bertanding dalam Fortnite World Cup Finals yang akan digelar pada 26 – 28 Juli 2019 untuk memperebutkan hadiah total sebesar 30 juta Dollar.

Kamu juga Fortnite player? Segera persiapkan diri dengan giat berlatih menggunakan produk gaming Rexus. Tidak ada yang tidak mungkin. Buktikan bahwa kalian juga bisa berprestasi dalam esports.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *