Perang Melawan Zombie di PUBG Mobile Infection Mode

Gamer, meramaikan perayaan tradisi Halloween, PUBG Mobile kembali menawarkan Infection Mode. Mode in merupakan pengalaman bemain melawan musuh yang berubah wujud jadi mayat hidup alias zombie.

Dalam mode ini, pemain akan bersaing dengan pemain lain dalam mode player vs player (PVP). Para pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak untuk masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders. 

Sambut Halloween

Infection Mode bukanlah mode yang baru muncul. Mode ini pernah dirilis Tencent pada Agustus 2019 lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para gamer PUBG Mobile.

Menyambut Halloween tahun ini, PUBG Mobile kembali menyajikan mode ini. Tujuannya tentu untuk memberi pengalaman yang lebih menyeramkan pada game.

Perlu diketahui, Halloween adalah sebuah perayaan atau festival dari tradisi Bangsa Celtik kuno yang masih dijaga keberadaannya hingga kini, terutama oleh negara-negara di Eropa. Heloween dirayakan pada 31 Oktober hingga 1 November.

Menurut tradisi Celtik, pada saat itu, batas antara dunia orang hidup dan orang mati hilang sehingga banyak roh gentanyangan. Tradisi ini kemudian diangkat menjadi festival rakyat yang identik dengan permen, kostum menakutkkan, dan lampion berbentuk labu.

Infeksi Zombie di PUBG Mobile

Diadaptasikan pada tema seram Halloween, Tencent mengombinasikannya dengan “tokoh seram” khas Amerika, Zombie, dalam Infection Mode. Mode tersebut bisa dinikmati pada Oktober ini hingga 9 November mendatang.

Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis. Sebaliknya, bagi tim Defender yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Selain kembali menghadirkan Infection Mode, game yang dilarang di India ini juga menawarkan beberapa pembaruan khusus untuk edisi Heloween, seperti dekorasi yang seram, zombie dengan kostum Halloween, jack-o'-lantern (labu kuning yang dilengkapi lampu), batu nisan dan lilin-lilin khas Halloween.

Cakar Lawan AK47

Dalam mode ini, tampak ada ketimpangan persenjataan yang digunakan. Di sini, tim zombie yang bermodal cakar harus menghadapi tim Defender yang bersenjatakan lengkap.

Sebagai tim Defenders, kamu bakal dipersenjatai dengan senapan jenis M416 dan AK47 dengan super extended Mags. Sedangkan untuk tim Zombie, pemain hanya dipersenjatai dengan cakarnya dan hanya mampu menyerang dari jarak dekat

Apabila dalam bertanding, tim Defenders hanya menyisakan 3 orang pemain, mereka akan berubah menjadi petarung yang kuat yang disebut Vanquisher. Dilengkapi dengan Machete dan daya serang besar serta tidak bisa diinfeksi oleh Zombie, Vanquisher ini akan menyerang para Zombie.

Tapi, buat kamu yang terpilih jadi tim zombie, jangan cepat-cepat menyerah. Kamu akan dibekali dengan kemampuan berlari cepat dan sihir untuk menghilang.

Bagi tim zombie yang berhasil menginfeksi musuhnya, akan memiliki tambahan kekuatan untuk bertahan dan menyerang. Semakin banyak korban yang bisa diinfeksi, pemain yang berperan sebagai zombie dapat menjadi seorang Raja Zombie.

Foto: Earphone Rexus ME3

Nikmati Sensasinya

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi bermain game yang unik, mode ini bisa kalian coba. Sensasi seram pasti bakal lebih terasa dibandingkan saat menggunakan mode biasa yang menemukan survivor versus survivor.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih realistis di game PUBG Mobile, kamu bisa mengoneksikan ponsel game kamu dengan earphone Rexus ME6. Earphone ini mempunyai karakteristik gaming yang kuat sehingga bisa menyajikan kedetilan suara secara optimal.

Penasaran dengan Infection Mode di PUBG Mobile, tunggu tanggal mainnya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published