Rexus Point Blank All Region Competition Juli 2018

Pada Minggu, 29 Juli 2018 lalu, Rexus bekerja sama dengan Cyberstation dan Capital Gaming Pondok Gede, Bekasi, mengadakan Point Blank Competition.
 
Turnamen ini diikuti oleh 10 tim, dengan puluhan suporter yang meramaikan dan memenuhi Capital Gaming. Beberapa pemain PB yang sudah malang melintang di turnamen ini tampak ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.
capital gaming 1
Setelah melalui persaingan sengit, akhirnya jawara diraih oleh tim LebaranSebentarLagi158. Juara dua diraih oleh tim ZHR, dan juara tiga direbut tim DBS. Para pemenang mendapatkan trophy, uang pembinaan, produk Rexus, dan merchandise Rexus.
capital gaming 2
Menurut Agung, pengelola Capital Gaming, acara ini menjadi ajang untuk mencari bakat baru dalam game Point Blank, sekaligus menjadi ajang memperkenalkan Capital Gaming.
 
Saat ini, Capital Gaming mempunyai 20 unit PC dengan peralatan gaming yang seluruhnya menggunakan produk Rexus, seperti Headset HX1 dan keyboard MX5.
capital gaming 3
Pengelola Capital Gaming percaya akan kualitas dan kehandalan produk Rexus. Produk Rexus tidak mudah rusak, meski digunakan oleh banyak orang dengan durasi hingga 24 jam tiap hari. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi para pemilik warnet.
 
Capital Gaming juga akan membuka gaming center baru. Tentu saja, peralatan gamingnya tetap dipercayakan pada produk Rexus.
 
https://youtu.be/Q1Wob7_FRYw

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published