Rich Brian Jadi Brand Ambassador FIFA 22. Saksikan Saat Peluncurannya!

Gamer, setelah Konami merombak PES menjadi eFootball, kini giliran EA Sports tak mau kalah dengan segera meluncurkan game terbaru, FIFA 22. Tak tanggung-tanggung, game sepak bola ini menggaet Rich Brian sebagai brand ambassador-nya.

Hal ini tentu menjadi berita menarik buat para penggemar salah satu game populer ini karena selain menggaet Rich Brian sebagai duta produk, game ini juga akan menampilkan bek Chelsea, Thiago Silva. Pemain bola asal Brasil tersebut akan bintang tamu dalam peluncuran FIFA 22.

Rich Brian/Instagram@brianimanuel

Rich Brian dan Thiago Silva di Peluncuran FIFA 22

Peluncuran game ini tinggal menghitung hari, yaitu pada Kamis, 30 September 2021, mendatang. Acara ini akan digelar secara live virtual di akun Facebook resmi FIFA 22.

Rencananya, rapper ini akan menyanyikan lagu hits-nya, seperti Drive Safe & Don’t Care. Rich Brian juga akan ikut main dalam pertandingan eksibisi untuk game FIFA 22, FIFA Online 4 dan FIFA Mobile.

Dalam acara peluncuran tersebut, Thiago Silva akan memperlihatkan kemampuanya bermain FIFA 22. Kabarnya, ia juga akan mencicipi beberapa makanan Asia yang terkenal.

Mengundang salah satu bek legendaris ini menjadi penghormatan pada pemain senior yang sudah sarat prestasi ini. Sebelum menjadi panglima pertahanan Chelsea, bek kawakan ini sudah menunjukkan kontribusi besar bagi tim-tim besar, seperti AC Milan dan PSG.

Dan, yang tak kalah menarik dan pasti ditunggu-tunggu, kamu bisa mendapatkan PS5 dalam acara tersebut. Tersedia 4 konsol Sony PlayStation 5.

Bukan konsol PS5 biasa, namun merupakan konsol edisi Chelsea F.C yang telah ditanda tangani dan salinan FIFA 22 Ultimate Edition. Cara mendapatkannya adalah dengan mengikuti kompetisi yang akan diinformasikan selama acara.

Teknologi Terbaru FIFA 22

Dalam peluncuran game versi terbaru tersebut, rencananya EA Sports juga akan memperkenalkan teknologi terbaru dalam game ini. Mereka akan mengulas mengenai teknologi HyperMotion generasi terbaru FIFA 22.

Teknologi ini diklaim mampu memberikan pengalaman bermain sepak bola secara realistis. Didukung oleh HyperMotion, FIFA 22 menggabungkan Advanced 11v11 Match Capture dan teknologi machine learning yang memungkinkan gerakan pemain makin luwes layaknya dalam gerak Teknik bermain bola sungguhan.

Selain itu, algoritme machine learning milik EA telah mempelajari lebih dari 8,7 juta frame dalam sebuah pertandingan sepak bola profesional. Tangkapan frame tersebut kemudian dihadirkan dalam bentuk animasi secara real time untuk membuat gerakan yang nyata, seperti mimik muka para pemain, gestur tubuh, hingga beragam teknik bermain bola.

Sebagai tambahan informasi, FIFA 22 akan diluncurkan secara global pada 1 Oktober untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC melalui Origin dan Steam, Stadia, PlayStation 4 dan Xbox One.

Tentu saja, untuk memainkan game ini, cara yang paling nyaman adalah dengan menggunakan gamepad. Pergerakan pemain dan trik bermain bola akan bisa kamu lakukan dengan menggunakan joypad pada gamepad tersebut.

Agar lebih bebas bergerak, kamu bisa menggunakan gamepad nirkabel, seperti Rexus GX100. Gamepad ini menggunakan teknologi RF 2.4GHz yang sangat minim latensi, bahkan bisa dikatakan tidak ada.

Nah, mau lihat Rich Brian nge-rap sambil bermain bola? Saksikan peluncuran FIFA 22. .

Related aticles

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published