Selamat! Bigetron RA Juara Dunia PUBG Mobile

Tim-tim esports di Indonesia makin menunjukkan tajinya di turnamen dunia. Menyusul RRQ Epic yang berhasil menjadi runner up di ajang Point Blank kelas dunia (PBIC), sekarang giliran Bigetron RA, menyabet juara pertama dalam ajang PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019.

Tim ini  berhasil meraih 303 poin. Dengan perolehan ini, mereka berhak mengantongi hadiah senilai US$ 180 ribu atau setara dengan Rp 2,5 miliar. Hadiah tersebut masih bertambah karena Bigetron RA berhasi mendapatkan total 5 chicken dinner sehingga nilai hadiah yang direbutnya mencapai lebih dari Rp 2,8 miliar!

bigetron 1

Di ajang internasional ini, Bigetron RA menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia. Pada turnamen yang berlangsung selama tiga hari di Malaysia ini, tim ini berhasil mengalahkan 15 tim eSport lain dari seluruh dunia.

Tak hanya prestasi tim, kapten Bigetron RA, Zuxxy, dinobatkan menjadi Most Valuable Player di ajang tersebut. Saat turnamen, dia berhasil membuat 42 kills! Sebuah rekor luar biasa untuk sebuah turnamen bertaraf internasional.

bigetron 2

Pencapaian ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi dunia esports Indonesia. Tidak hanya sebagai salah satu negara dengan penggemar gaming terbesar, Indonesia pun makin disegani di dunia gamer profesional.

Kamu mau jadi atlet esports? Ini saat yang tepat untuk membuktikan!

Related aticles

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published