Seru! Capital Gaming Bekasi dan Rexus Gelar Turnamen League of Legends

Pada Minggu, 26 Agustus 2018 lalu, Capital Gaming, gaming center yang berada di Jl. Kapin 16, Jatibening, Bekasi, mengadakan acara turnamen LoL yang dilabeli Battle Royal Tournament. Rexus turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Salah satu bentuk keikutisertaan Rexus adalah dengan menyediakan produk sebagai hadiah bagi para pemenang turnamen tersebut.

Turnamen yang diadakan secara offline ini diikuti oleh puluhan tim yang datang dari berbagai daerah se-Jabodetabek. Dengan ongkos pendaftaran yang dibanderol Rp20.000,- banyak peserta yang antusias untuk menghadiri pertandingan ini.

Turnamen Capital Gaming 1

Menurut Pebryan Arisandy, salah satu penyelenggara acara ini, uang pendaftaran sengaja dibuat sangat “merakyat” agar makin banyak peserta yang bisa mengikuti acara ini. “Dengan hadiah berupa uang cash sebesar dua setengah juta Rupiah plus produk Rexus, peserta bakal takkan keberatan mengeluarkan uang pendaftaran sebesar dua puluh ribu donk,” paparnya.

Turnamen Capital Gaming 2

Turnamen ini diadakan juga berkat dukungan penuh  dari pemilik game center Capital Gaming. Capital Gaming memang merupakan salah satu game center baru berdiri, tapi saat ini mempunyai member yang patut diperhitungkan.

Agar makin dipercaya dan membuat nyaman para pengunjungnya, Capital Gaming memilih untuk menggunakan peralatan gaming Rexus. Menurut Agung, pengelola Capital Gaming, selain awet, peralatan gaming dari Rexus juga sudah dikenal oleh para gamer sehingga membuat para gamer merasa mantap saat menggunakannya.

Turnamen Capital Gaming 3

Turnamen kemarin Minggu barulah satu dari rangkaian turnamen yang bakal diadakan oleh Capital Gaming bersama Rexus. Terus pantengin jadwal pertandingan dan turnamen dengan hadiah yang pasti menarik ya. Uji ketangkasan kalian bermain dan buktikan jika bermain gim dapat menghasilkan prestasi serta pendapatan.

Related aticles

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published