Tips Memilih Phone Holder yang Bagus

Gamer, smartphone dan phone holder adalah dua alat yang tidak bisa dilepaskan keberadaannya. Kemanapun dan dalam acara apapun, dua perangkat ini menjadi hasil teknologi yang akan mendukung aktivitas kita, baik saat digunakan untuk bermain game, mendengarkan musik, mengadakan pertemuan secara daring, belajar, membaca buku elektronik, atau saat mendengarkan musik.

Fungsi phone holder atau perangkat penyokong ponsel itu adalah agar ponsel atau tablet  dapat berada di posisi yang ideal saat digunakan.

Yang dimaksud dengan posisi yang ideal itu adalah sudut baca yang tepat, jarak baca yang ideal, memungkinkan untuk dilepaskan dari tangan sehingga tidak membuat pegal karena harus dipegang lama-lama, aman, dan tentu saja memiliki desain ideal yang bisa disesuaikan.

Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli phone holder. Yuk, kita bahas satu per satu.

Tipe phone holder. Dari fungsinya, tipe phone holder dapat dibedakan jadi dua macam, yaitu desktop phone holder dan car phone holder.

Seperti namanya, car phone holder digunakan pada mobil atau motor, sedangkan desktop phone holder merupakan penyokong ponsel yang digunakan di meja atau permukaan tak bergerak lainya. Beda tipe, tentu saja beda desainnya.

Phone Holder 1

Efektif menggantikan fungsi tangan. Dengan menggunakan phone holder, tangan tak perlu lagi memegang ponsel sehingga tangan bisa digunakan untuk beraktivitas lain, seperti melakukan presentasi, mengemudikan kendaraan, atau bahkan sambil mengajar.

Desain. Pilih phone holder yang memiliki desain yang fleksibel, kokoh, dan ergonomis. Desktop flexible phone holder Rexus FP01 memiliki “desain pintar” yang bisa disesuaikan sedemikian rupa agar memperoleh posisi ideal saat menggunakan ponsel.

Rexus Foldable Phone Holder FP01 dapat disesuaikan dalam beberapa posisi dan kemiringan (0 – 72 derajat) untuk menyesuaikan dengan sudut baca yang paling nyaman.

Mempunyai secure locking mechanism. Ketika membeli, ada baiknya dicoba terlebih dahulu. Langkah ini penting untuk mengetahui apakah phone holder tersebut memiliki sistem penguncian yang aman atau tidak (secure locking mechanism). Karena jika tidak, ponsel atau tablet akan mudah bergeser dan jatuh.

Dilengkapi dengan alas yang lembut. Jangan sampai kamu meletakkan ponsel di phone holder tetapi malah tergores. Makanya, pilih phone holder yang memiliki bantalan atau alas menempatkan ponsel yang lembut dan kesat sehingga ponsel tetap mantap dan tak mudah lolos.

Cocok untuk semua tipe ponsel dan tablet. Buat apa membeli phone holder jika tidak dapat digunakan untuk ponsel kesayangan? Pilih phone holder yang bisa menyesuaikan dengan ukuran layar ponsel atau tablet kamu. Rexus Foldable Phone Holder FP01 dapat digunakan untuk semua ukuran gawai ataupun smartphone karena memiliki ukuran dan desain yang bisa menyesuaikan.

Phone Holder 2

Bahan berkualitas. Material tidak bisa membohongi kualitas. Pilih phone holder yang mempunyai material yang kompak, kuat, ringan, dan kokoh. Penggunaan aluminium alloy, plastik ABS bercampur polycarbonate tentu jadi jaminan Rexus Foldable Phone Holder FP01 untuk dijadikan phone holder pilihan.

Dimensi ideal. Seperti halnya ponsel yang bisa dibawa kemanapun dan untuk aktivitas apapun, maka miliki phone holder yang mempunyai ukuran dan berat ideal agar gampang dibawa.

Rexus Foldable Phone Holder FP01 memiliki beberapa pola lipatan yang memungkinkan untuk dilipat dengan rapi dan dibawa kemanapun. Ukurannya hanyalah 115 x 65 x 165 milimeter, dengan berat bersih 200gram. Pas buat temenin ponsel kamu.

Beberapa hal di atas jadi pertimbangan kamu buat pilih phone holder yang nyaman. Phone holder Rexus FP01 akan jadi teman menyenangkan buat gadget kamu!

Mau tahu apa saja perangkat apa saja yang kamu butuhkan untuk menemani aktivitas online kamu, cek rekomendasinya di my-best.id ini deh.

Related aticles

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published