Oceanhorn

Lagi cari hal terbaik buat ngisi waktu luang kamu yang super banyak karena tidak bisa dihabiskan bareng teman atau pacar karena enggak punya? Mimin ngerti kok masalah kamu yang super spesifik ini. Jadi disaranin buat habisin waktu bareng keluarga aja… Atau, kamu bisa ngedownload salah satu game android offline terbaik menurut mimin di bawah ini! Gamenya sudah dibikin dalam tiga kategori supaya enak buat kamu bacanya, Game Gercep, Game Santuy, Game Adventure.

Game Gercep

  1. Archero

Game Android Terbaik Archero

Untuk yang gak suka main bareng orang lain dan lebih pilih menyindiri… Archero itu game android offline terbaik yang cocok banget buat kamu, dan plus gamenya ringan banget di bawah 100MB. Gamenya cepat dan simpel, dipadu dengan grafiknya juga mantul. Ceritanya kamu harus lewatin dungeon yang mempunyai banyak round, setiap round juga semakin susah, tapi kamu juga bisa naikin level dan dapat skill baru. Kontrolnya gampang banget buat dinavigasi, bahkan kamu dapat melakukan kontrol sepuasnya hanya dengan satu tangan. Karena game ini tidak main bareng orang lain, kamu bisa keluar kapanpun tanpa merasa bersalah.

Kalau kamu tertarik untuk download game offline ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Shadow Fight 2

Game Offline Terbaik shadow fight 2

Salah satu game offline android terbaik ini menyentuh angka 4,6 di rating Google Play Store loh! Di Shadow Fight 2, kamu diberikan beberapa pilihan senjata yang mematikan, set armor yang langka, magic, dipadu dengan seni bela diri yang mirip banget sama yang asli. Battlenya 2D, kayak game versus biasanya seperti Street Fighter gitulah.  Ditambah sedikit cerita buat game ini menjadi lebih asik!

Kalau kamu tertarik untuk download game android ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Temple Run 2

temple run 2

Game android offline ini tentunya mengajarkan kita untuk tidak mencuri barang dari tempat yang super tua dan berbahaya! Kamu ceritanya harus lari, lompat, belok kiri, belok kanan, menggunakan power up untuk membantu kamu berlari lebih jauh, kabur dari monster yang sebenarnya, tidak bisa kabur sih karena TEMPATNYA LUAS BANGET dan game offline ini memang dibuat begitu. Endless, tiada akhir, apalagi gamenya akan semakin cepat seiring berjalannya waktu, sampai saking cepatnya nanti kamu tidak bisa mengikutinya lagi. Semakin jauh kamu berlari, semakin banyak poin kamu! Dulu, nenek moyang game ini sempat menjadi salah satu game android offline terbaik, makanya dibuat yang kedua. Tetap seru dan grafiknya jadi lebih bagus lagi.

Kalau kamu tertarik untuk download game android ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Piano Tiles 2

piano tiles 2

Game yang cukup menantang, kamu harus menekan semua balok hitam yang turun dari layar atas kamu secara berurutan, dan kadang harus tekan dua sekaligus. Dengan lagunya yang mantul dan kecepatannya yang berbeda-beda, membuat game android ini tidak bosan untuk dimainkan. Apalagi, ada juga lagu terkenal dari barat yang bisa ikut menjadi tantangan buat kamu.

Kalau kamu tertarik untuk download game offline ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Xenowerk

xenowerk

Pertama, game offline android ini punya grafik yang bagus banget, suasananya sangat mencekam karena sangat gelap, ditambah dengan gameplaynya yang semakin menantang di setiap levelnya, membuat jantung makin deg-degan. Kamu juga tidak akan cepat bosan karena banyak karakter yang bisa kamu coba, apalagi kamu harus melewati 50 level untuk menyelesaikannya. Kamu juga bisa mendapatkan senjata yang berbeda-beda di setiap levelnya dari musuh yang kamu kalahkan.

Kalau kamu tertarik untuk download game android ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Crossy Road

Game Offline Android Terbaik crossy road

Game android offline satu ini menantang kamu untuk menyebrang jalan yang suasananya BAR BAR banget. Tidak hanya jalanan, tapi juga si ayam harus melewati sungai menggunakan kayu yang terapung, rel kereta api, dinosarus dan masih banyak lagi yang sangat tidak mau ayam ini menyebrang. Timing sangat penting di game offline ini, dan perjalanan si ayam untuk menyebrang jalan tiada hentinya. Kita sebagai pemain tidak tau si ayam ini mau kemana, yang penting asik aja. Iklan di game ini tidak terlalu banyak dan gamenya super simpel karena bisa juga dimainkan dengan satu tangan. Kadang, kesialan si ayam bisa membuat kita, sebagai pemainnya, tertawa. Jadi tidak terlalu sedih kalau kalah.

Kalau kamu tertarik untuk download game android ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Subway Surfer

Game Android Offline Terbaik subway surfer

Salah satu game android offline terbaik yang udah ada semenjak mimin masih bocah ingusan. Setelah bosan dengan Temple Run yang pertama karena udah dapat skor 10 juta, mimin ganti ke Subway Surfer. Banyak power up yang unik banget, beda banget sama Temple Run 2. Kalau Temple Run dikejar monster karena nyolong barang misterius, Subway Surfer dikejar polisi gara-gara ngepilox dinding. Proses kaburnya juga lumayan asik karena rintangannya seperti kereta yang datang tiba-tiba, pagar dan kargo yang banyak banget, akan membuat kamu tertangkap polisi dengan cepat. Semakin jauh kamu berlari, semakin banyak poin kamu!

Kalau kamu tertarik untuk download game offline ini, kamu hanya perlu klik link ini.

Game Santuy

  1. Plants vs Zombies 2

plants vs zombies 2

Aaah… Plants vs Zombies yang pertama aja udah buat kita senang kayak apa. Apalagi sekarang muncul yang kedua! Untuk genre nyantai, kayaknya  Plants vs Zombies 2 bisa menjadi salah satu game android offline terbaik deh. Kalau cerita yang sebelumnya tidak jelas, ini lebih tidak jelas lagi karena kamu akan menggunakan mesin waktu dan mengalahkan zombie-zombie di zona waktu yang berbeda-beda. Zaman pyramid lagi dibangun, zaman masih banyak bajak laut, dan banyak lagi. Karakter-karakter juga banyak yang bertambah! Asik banget deh buat nyantai. Saat online, kamu bisa menyelesaikan Daily Mission, terus kadang juga ada event di setiap bulannya!

Kalau kamu tertarik untuk download game offline android ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Plague. Inc

plague inc

Di game android ini, kamu akan bermain sebagai orang jahat yang menyebarkan virus mematikan ke seluruh dunia. Perlu sedikit gercep dan mikir, karena timing dan skill yang diupgrade krusial banget untuk menjangkit semua penduduk bumi. Game android offline ini lumayan santuy, dan kamu bisa belajar banyak banget tentang cara pencegahan virus di negara yang berbeda-beda. Setiap tipe virus yang kamu buat, mempunyai strategi yang unik juga tentunya. Jangan main kelamaan ya, takutnya kamu berubah…

Kalau kamu tertarik untuk download game offline ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Alto’s Adventure & Alto’s Odyssey

alto oddysey

Alto’s Adventure & Alto’s Odyssey itu dua game offline yang mudah dipelajari, tapi susah untuk dikuasi. Tapi mode zennya membuat game ini menjadi  game android offline terbaik buat relax~~~. Dengan musik latar yang lembut, mode tenang ini menawarkan permainan Odyssey hanya dengan elemen utamanya: tanpa skor, tanpa koin, dan tanpa power-up. Hanya kamu dan gurun tak bertepi. Di sela-sela waktu yang sedikit, kamu menenangkan pikiran kamu dari kebisingan.

Kalau kamu tertarik untuk download game android, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Toon Blast

toon blast

Game android offline yang bisa buat kamu kecanduan ini, mirip banget sama Candy Crush, tapi jauh-jauh lebih seru karena ada banyak hal di Candy Crush yang bisa kamu skip disini. Game ini free dan gak ada iklan-iklan yang bising, juga gak bakalan maksa kamu stop di stage tertentu. Yang paling menarik adalah kamu bisa join tim dan melawan tim lain untuk mendapatkan free lives. Setiap empat jam, kamu bisa post chat team dan dapatkan LIMA LIFE GRATIS!

Kalau kamu tertarik untuk download game offline, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. 2048

Game Android 2048

Game ini 100% bisa membuat kamu menghafal perkalian dua. Otomatis, bisa buat kamu sedikit pintar di bidang matematika ya! Gamenya simpel banget, main pake satu tangan juga bisa, geser sana geser sini. Agak susah dijelasin… Geser untuk pindahin ubin. Terus pas dua ubin dengan jumlah yang sama bersentuhan, mereka bergabung menjadi satu sampai jumlahnya 2048! Menang? Gak juga, kamu bisa naikin terus skor kamu setinggi-tingginya! 2048 sempat booming, makanya mimin masukin ke salah satu game android offline terbaik.

Kalau kamu tertarik untuk download game android ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Angry Birds Dream Blast

Angry Bird Dream Blast Gameplay

Biasanya sebuah game puzzle match-three itu menggunakan medan permainan yang fix, alias sudah ditentukan posisinya dengan struktur yang rapi. Tapi Angry Birds Dream Blast menggunakan medan permainan yang free, alias semua bubble yang berada di layar akan jatuh ke bawah secara bebas tanpa ada struktur sama sekali. Pemain hanya perlu menyentuh satu grup bubble yang memiliki warna sama untuk menghancurkan mereka. Karena game ini menang salah satu award dari Google Play Store, yaitu Best Casual Game, mimin masukin deh menjadi salah satu game offline android terbaik.

Kalau kamu tertarik untuk download game offline ini, kamu hanya perlu klik link ini.

Game Adventure

  1. Six-Guns: Gang Showdown

Six Guns Gang Showdown

Game ini adalah salah satu game Android terbaik bergenre Adventure. Semenjak mimin masih bocil saja game ini sudah ada menemani mimin. Ceritanya juga seru, kita adalah seorang koboi yang harus mengalahkan musuh yang wujudnya manusia, tapi juga ada zombie, werewolf, roh-roh jahat, pokoknya supranatural. Walaupun FPS, kontrolnya juga enak banget. Ditambah lagi, untuk akses awalnya cuman membutuhkan 26 MB aja kok! TERUS GRATIS GAES! Game ini juga bisa menggunakan offline mode, dan kalau online, bisa main bareng teman. Seru banget kan? Udah gambarnya bagus lagi. Aduh, mimin gak bisa berhenti ngomongin game ini.

Kalau kamu tertarik untuk download game android ini, kamu hanya perlu klik link ini.

  1. Oceanhorn (GAK FREE TAPI SERU BANGET!)

Oceanhorn

Game offline android yang ini sebelumnya adalah game PC dan konsol. Setelah sukses besar, game ini dijadiin deh game android. Ceritanya, dia lagi pergi mencari ayahnya yang hilang, melewati rintangan musuh dan menyelesaikan puzzle. Yang buat serunya juga adalah kamu bisa belajar magic dan dapat harta karun yang akan membantu kamu di petualanganmu. Gamenya kira-kira bisa diselesaikan dalam 15+ jam. Cocok banget buat ngisi waktu luang kamu.

Kalau kamu tertarik untuk download game offline, kamu hanya perlu klik link ini.

Kalau kamu punya game android offline terbaik menurut kamu, comment donk supaya mimin bisa cobain.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 7 =