Siapa yang ngga kenal tim esport profesional RRQ? Pasti semua gamer kenal tim ini dan bahkan ingin menjadi bagian dari tim ini. Setelah dilaporkan tidak lagi mempunyai divisi Arena of Valor (AOV) dan CS:GO, RRQ bubarkan divisi Dota 2.

Berita ini tentu sangat mengejutkan berbagai pihak. Di permainan Dota 2, RRQ merupakan salah satu tim yang sangat diperhitungkan, bahkan merupakan tim legendaris. Divisi Dota 2 RRQ termasuk Divisi pertama tim RRQ.

Foto: gamebrott.com

RRQ Dota 2 berhasil menjuarai beberapa turnamen papan atas Dota 2, seperti WOG pada 2016, hingga ikut dalam GESC.  Hal itu tentu menimbulkan pertanyaan demi pertanyaan untuk publik dan fans RRQ divisi Dota 2.

Jika ditilik lebih lanjut, bisa jadi ini merupakan kebijakan yang diambil tim setelah melihat fenomena bahwa divisi Dota 2 RRQ sedang stagnasi. Kita lihat, tim Dota 2 memang sempat bergonta-ganti roster hingga beberapa kali. Hingga berita ini diturunkan oleh beberapa media, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak tim RRQ.

Lepas dari alasan menutup beberapa divisinya, tentunya hal ini merupakan kehilangan besar bagi para pencinta game. Pasalnya, divisi-divisi tim RRQ sudah mempunyai prestasi yang membanggakan. Itu juga berarti dapat mengurangi persaingan tim papan atas esports profesional.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *