TX2

Ilmu bisa dari mana saja. Pepatah itu juga dialami oleh tim Rexus. Berawal dari pertanyaan dari pengguna produk mouse macro Rexus, yaitu Mouse Titanix TX2. Saat itu pengguna yang bernama Agan Maezkev menanyakan kenapa mouse TX2 nya tidak terdeteksi, meskipun dia sudah menginstal software perangkat ini dari www.rexus.id/dukungan.

Agan Maezkev menggunakan komputer dengan Windows 10, 64 Bit.  Kondisi saat itu, software sudah terdeteksi di data program (C:), tetapi tampilan atau user interface software tidak bisa diakses.

Tim Rexus kebingungan akan hal ini karena ini merupakan kasus yang baru saja ditemui. Beberapa hari kami mencari solusinya. Akhirnya, Agan Maezkev menghubungi kami dengan solusi dan dia mengijinkan solusi ini dibagikan kepada semua pengguna produk Rexus yang mengalami hal yang sama.

Ini dia solusinya!

1. Buka fitur My Computer/ This PC. Klik kanan dan kemudian masuk ke “Properties”

2. Buka Device Manager

3. Temukan fitur “Keyboards” di panel.

4. Temukan HID Keyboard Device kemudian Uninstal.

5. Setelah ter-instal, kembali ke “Keyboards” dan klik kanan, temukan “Scan for Hardware Changes“.

6. Akan muncul notifikasi “System Detect The Mouse Gaming“.

7. Balik ke “tray” dan klik ikon-nya.

8. Maka tampilan user interface software macro mouse akan muncul.

Tadaaasoftware mouse Rexus Titanix pun bisa digunakan. Terima kasih Agan Maezkev!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *