Perhelatan Turnamen Dota 2 The International yang diselenggarakan di China mencatatkan hasil luar biasa. Adalah Syed Sumail Hassan, anggota tim Tim Evil Geniuses, yang berhasil melakukan 1000 kill saat timnya melawan tim Infomous pada 16 agustus kemarin.

Dilansir dari gamebrott.com, pada pertandingan tersebut, pria asal Pakistan yang disebut sebagai midlanner terbaik saat ini, berhasil mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang berhasil mendapatkan 1000 kill dalam turnamen The International.

Hasil gemilang dari SumaiL tersebut tidak lepas dari konsistensi bersama tim yang dia huni. Bersama Evil Geniuses, SumaiL berhasil melaju ke pentas tertinggi Dota 2 dunia tersebut setiap tahunnya sejak tahun 2015. Bahkan pada pagelaran The International 2015 Evil Geniuses berhasil menjuarai turnamen tersebut sekaligus membawa pulang hadiah sebesar 6,6 juta dollar Amerika.

Sayangnya, perjuangan SumaiL dan Evil Geniuses pada turnamen The International 2019 kali ini hanya menempatkan mereka di peringkat ketiga group B. Mereka harus di bawah OG dan Vici Gaming.

 

Di turnamen The International kali ini, Evil Geniuses menorehkan 9 kali menang dan 7 kali kalah dari 16 partai yang mereka hadapi. Pada babak playoff upper bracket nantinya Evil geniuses akan menghadapi Team Secret yang berhasil menjadi runner-up Group A.

Meskipun timnya ngga terlalu sukses, tapi prestasi Sumail ini patut diapresiasi. Selain dia, hanya midlaner dari tim PSG LGD, yaitu Somnus (Maybe), yang  juga berhasil meraih 1000 kill dari 5 turnamen The International.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *