Gandeng DJ Zedd, Valorant Rilis Bundle Skin Baru. Harganya Bikin Kaget!

Gamer, buat kalian yang gemar memainkan game Valorant, ada kabar menyenangkan nih. Pasalnya, pada 8 September lalu, game besutan Riot ini meluncurkan bunde skin terbaru yang tak kalah keren dari skin-skin lain yang ada dalam game ini.

Lebih menghebohkan, Riot Games bakal menggandeng salah satu DJ muda ternama asal Jerman, Anton Zaslavski atau yang biasa disebut Zedd. Semua generasi milenial tentu tahu Zedd yang pernah naik daun saat single Clarity yang dibawakannya bersama penyayi Inggris, Foxes, menjadi salah satu lagu yang fenomenal.

Foto: Zedd x Valorant/Riot Games

Kolaborasi Valorant - Zedd

Kolaborasi Valorant dan Zeed akan masuk dalam 3 act 2 terbaru dari game tersebut. Dilansir dari Billboard, dalam video teaser di YouTube game tersebut, DJ Zedd nampak memperkenalkan bundle skin terbaru di game Valorant yang diberi nama Spectrum.

Nama skin tersebut sesuai dengan salah satu lagu Zedd bersama Matthew Koma, Lagu ini juga pernah menjadi salah satu lagu Zedd terlaris pada 2012 lampau.

Kolaborasi ini menghadirkan skin bundle bertajuk Spectrum untuk beberapa senjata. Skin bundle Spectrum ini menampilkan visual menawan dengan tema warna yang clean. Skin Spectrum ini juga semakin otentik dengan tampilan logo ZEDD X Valorant yang terpampang jelas.

Kolaborasi ZEDD X Valorant ini akan hadir untuk beberapa senjata, seperti Guardian Phantom Bulldog Classic Knife. Masing-masing skin tersebut punya 3 pilihan warna yang berbeda, yakni ungu, merah dan hitam. Selain itu, terdapat upgrade yang bisa dibuka menggunakan Radianite Points.

Harganya Lumayan Fantastis

Seperti bundle skin lainnya yang diperkenalkan, bundle Spectrum hasil kolaborasi Valorant dan DJ Zedd ini memberikan efek besar pada player yang berhasil membunuh musuh. Tidak hanya itu, melengkapi tampilan keseluruhan bundle skin tersebut, Valorant menghadirkan sound effect yang berbeda saat player berhasil mendapatkan Ace dalam game.

Variasi ini menghadirkan dominasi warna putih dengan LED terang di samping. Warna tersebut akan berubah saat kamu bergerak. Skin Spectrum ini juga memiliki animasi dan berbagai suara tembakan yang unik.

Untuk bisa mendapatkan bundle skin Spectrum ini, kamu perlu mengeluarkan uang yang cukup fantastis. Pasalnya, bundle ini dijual dengan harga 10.700 VP atau sekitar Rp 1.250.000. Hmm... Harga ini setara dengan satu set keyboard dan mouse sekelas DAXA.

Tetapi, harga tersebut tentu sesuai dengan kepuasan yang diperoleh. Apalagi jika kebetulan kamu adalah seorang gamer Valorant sekaligus pengagum Zedd.

Related aticles

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published