Garena Hadirkan Free Fire Max. Sekeren Apa Game Ini?

Gamer, buat kalian penggemar game Free Fire, pasti sedang menunggu kehadiran versi terbaru dari game tersebut. Jangan kuatir, game yang dinamai dengan nama Free Fire Max (FFM) tersebut akan dirilis secara global.

Dari informasi yang diperoleh dari pihak Garena, Free Fire Max adalah aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi. Pengalaman bermain game dalam grafis tingkat tinggi tersebut dapat dilakukan dengan mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire Max.

Free Fire Max Tawarkan Fitur Baru dengan Akun Sama

Selain menyajikan kualitas grafis yang lebih tinggi, kalian juga akan disuguhi dengan tambahan fitur-fitur baru di dalam game. Free Fire Max akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif.

Para pemain yang ingin mencoba FFM nantinya tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka di dalam game selama ini. Kalian tinggal login ke Free Fire Max menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini.

Dengan login menggunakan akun yang sama, secara otomatis, sistem akan melakukan sinkronisasi di kedua aplikasi untuk seluruh data permainan, baik progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire sebelumnya.

free fire

Segera Lakukan Registrasi

Buat kamu yang tak sabar memainkan Free Fire Max, kamu bisa melakukan pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 lalu. Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire Max melalui Google Play Store dan situs website resmi: https://sea.preregistration.ffmax.garena.com/ID

Agar lebih menarik, pengembang menawarkan hadiah buat para pengguna yang melakukan pre registrasi. Hadiah tersebut berupa bundle Max Raychaser, Cyber Max Loot Box, dan Cyber Max Skyboard, yang akan diberikan setiap kali milestone pra-registrasi untuk Free Fire Max terpenuhi dan setelah teman yang kamu ajak mendaftar berhasil mendaftar untuk pra-registrasi Free Fire Max.

Hadiah khusus juga akan diberikan kepada pemain yang paling banyak mengundang temannya untuk melakukan pra-registrasi Free Fire Max. Buat 10 gamer yang berhasil mengundang teman terbanyak, akan mendapatkan bundle Max Raycatcher.

Sebagai catatan, Free Fire Max tidak dihadirkan sebagai pengganti Free Fire versi sebelumnya. Melainkan, game ini akan melengkapi cara bermain versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Sistem permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama.

Foto: Power Adaptor Rexus PA85

Upgrade Spek Ponsel dan Perangkat Pendukung

Meski sistem permaian, akun, dan konten dalam FFM sama dengan Free Fire yang biasa kita mainkan hari ini, tapi untuk spesifikasi ponsel yang kamu gunakan harus sedikit ditingkatkan. Itu merupakan konsekuensi logis dari kebutuhan untuk mengolah grafis yang lebih tinggi resolusinya pada FFM.

Standarnya, ponsel Android yang kamu miliki setidaknya memiliki RAM 2 GB dan didukung Android 4.4. Buat kamu yang memainkannya di iPhone, setidaknya memakai iPhone 6S.

Selain upgrade RAM HP, kamu sebaiknya juga meningkatkan kemampuan perangkat tambahan ponsel kamu agar bisa main game lebih nyaman. Salah satu yang perlu kamu lengkapi adalah peranti pengisi daya ponsel kamu, tentunya.

Karena menggunakan grafis tinggi, proses pengolahan data di dalam MCU ponsel tentulah lebih berat sehingga menguras daya baterainya. Kamu bisa melengkapi ponsel kamu dengan power adaptor yang bisa mengisi daya secara tepat dan aman.

Sebagai pilihan, kamu bisa memakai Power Adaptor Rexus PA85. Power Adaptor ini dapat mengisi daya secara cepat dengan platform Quick Charge 3.0 maupun dengan platform Power Delivery. Dua pilihan tersebut ada dalam satu produk power adaptor.

Segera lengkapi perangkat kamu untuk memainkan versi tertinggi Free Fire, Survivors!

Related aticles

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published