Mengintip Keseruan Event Rexus di INACON 2024

Hey, Rexus Squad! Apa kabar? Kali ini kita mau cerita pengalaman seru kita di INACON (Indonesia Anime Con) kemarin, yang berlangsung pada tanggal 15-16 Juni 2024. Buat kalian yang gak sempet datang, tenang aja, kita akan spill semua keseruan di sini!

Special Launching: Cliff 2 & QB400 yang Super Lucu!

  

Di event kemarin, Rexus baru aja nge-launch dua produk keren yaitu Cliff 2 dan QB400. Cliff 2 ini adalah mouse office yang elegan banget, cocok buat kamu yang kerja di depan komputer setiap hari. Desainnya ergonomis, bikin tangan gak pegal walau dipakai lama. Sedangkan QB400, wah, ini sih ramai dibicarakan semua orang! Mouse ini punya desain yang lucu dan menggemaskan ala retro, bikin semua orang pengen punya. Nggak cuma tampilannya aja yang cute, performanya untuk kerja juga juara!

Tekken 7 Competition yang Pecah Abis!

Salah satu highlight dari event ini adalah kompetisi Tekken 7 yang benar-benar bikin adrenalin naik! Bayangin aja, para gamer dari seluruh penjuru Indonesia saling adu skill untuk jadi yang terbaik. Dan akhirnya, kita punya 5 juara yang berhasil membawa pulang hadiah menarik dari Rexus. Headset Vonix F30, Gamepad GX1, dan banyak lagi hadiah keren lainnya bikin para pemenang senyum lebar.

Sesi Lelang dan Diskon Gila-Gilaan

Buat yang doyan berburu barang kece, sesi lelang dan diskon kemarin juga nggak kalah seru! Ada 10 orang peserta yang beruntung ikut lelang barang-barang Rexus dengan diskon 25% sampai 80%! Barang-barang yang dilelang juga bukan barang sembarangan, lho! Bayangin, ada Gamepad Daxa Asteria sampai Mouse Daxa Air Mini. Siapa yang bisa nolak coba? Para peserta bener-bener antusias dan semangat buat dapetin barang impian mereka. Semua diundi secara acak, jadi fair banget. Buat yang belum beruntung, jangan kecewa ya. Siapa tahu event berikutnya giliran kamu yang menang!

Ikuti Terus Keseruan Event Rexus!

Nah, buat kalian yang kemarin belum sempat ikutan atau belum puas dengan keseruan INACON, jangan khawatir! Rexus bakal terus hadir di berbagai event keren lainnya. Stay tuned di social media kita dan jangan lupa follow akun Rexus di Instagram @rexusid biar nggak ketinggalan info terbaru. Jadi, buat Rexus Squad di luar sana, siap-siap terus ya buat event-event berikutnya. Kita bakal bikin lebih seru dan pastinya banyak hadiah menarik yang bisa kalian bawa pulang. Sampai ketemu di event selanjutnya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published