Santuy! QoryGore Tampil di Game PUBG Mobile Update Versi 1.0

Gamer, bagian yang paling mengejutkan dari update PUBG Mobile versi 1.0 buat para gamer Indonesia adalah kolaborasinya dengan QoryGore. Tentu kalian kenal dengan salah satu Youtuber dan rapper Indonesia yang identik dengan bahasa skuy living yang kerap digunakan anak generasi milenial.

Keputusan PUBG menggandeng QoryGore bukan tanpa alasan. Menurut pihak PUBG Mobile Indonesia, mereka menyadari bahwa para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia merupakan penikmat musik dan sekaligus bagian dari generasi milenial yang menjadi pengagum idolanya. Dengan kolaborasi ini, PUBG Mobile tentu saja ingin melebarkan segmentasi game bukan hanya para gamer tetapi juga untuk kalangan lebih luas.

The Highest Rank

Dalam PUBG Mobile, QoryGore akan membawakan lagu ber-genre musik rap berjudul “The Highest Rank”. Dengan beat cepat dan pemilihan lirik yang menarik, lagu ini akan meningkatkan semangat pemain ketika bermain game PUBG Mobile.

Menurut Qorygore, pendengar lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile karena lagu ini akan merepresentasikan tentang kerjasama tim, tujuan bersama, pertemanan, perjuangan, dan tentu semangat untuk meraih kemenangan. Dalam konteks PUBG Mobile, kemenangan ini tentu merujuk pada Winner Winner Chicken Dinner.

Qorygore bukan orang baru di dunia game. Sebelumnya, ia sempat menampilkan kemampuannya dalam membuat rap freestyle. Dia juga pernah mendapat apresiasi oleh para penggemar PUBG Mobile saat bermain di map eksklusif terbaru, “LIVIK”.

Nomor Dua di Dunia

Alasan lain pihak PUBG Mobile untuk semakin meng-indonesia-kan karakter lokal di game besutan Tencent ini tentu adalah karena fakta bahwa jumlah pemain PUBG Mobile dari Indonesia adalah yang terbesar kedua di dunia. Jumlah pemain PUBG Mobile saat ini mencapai lebih dari 100 juta orang.

Fakta tersebut menjadikan PUBG Mobile menjadi salah satu game mobile tersukses di republik ini. Sudah sepantasnya jika pengembang game ini memberi bentuk apresiasi pada para gamer ini dengan menggandeng salah satu idola mereka, QoryGore.

Musik video yang benar-benar menggambarkan keseruan dari permainan game battle royale ini telah dirilis dan sudah bisa disaksikan di Youtube QG Music. Sedangkan untuk lagunya bisa dinikmati di Joox dan juga pada aplikasi pemutar musik lainnya seperti Deezer, Apple Music dan Spotify.

Selain memasukkan lagu Qorygore, PUBG Mobile juga terus melakukan pembaruan dalam update PUBG Mobile 1.0 ini. Salah satunya adalah update besar-besaran pada map Erangel yang disebut dengan Erangel 2.0. Erangel 2.0 adalah salah satu update map yang paling ditunggu para pemain PUBG Mobile.

Sangat membuat penasaran karena pihak pengembang menyebut rilis Erangel 2.0 tersebut sebagai “Era Baru”. Mungkin tidak berlebihan jika diistilahkan demikian karena memang bakal ada pembaruan besar setelah proses pengembangan selama satu tahun.

Foto: Gamepad Rexus GX200

 

Mainkan Secara Optimal

Peran QoryGore dalam PUBG Mobile dan update besar-besar pada game ini tentu membuat game ini makin seru dimainkan. Tapi, update baru itu takkan jadi seru jika kalian tidak ikut mengupdate perangkat untuk memainkannya. Salah satu yang perlu diupdate tentu saja adalah ponsel dengan spesifikasi yang lebih tinggi untuk mengakses permainan ini.

Selain itu, kamu juga perlu mengupdate perangkat tambahan untuk memainkan game itu di ponsel. Pengendalian yang sempurna di game ponsel seperti PUBG Mobile salah satunya dapat dioptimalkan dengan menggunakan gamepad. Dengan gamepad, pengendalian dapat lebih akurat.

Kalian bisa menggunakan gamepad Rexus GX200 yang menggunakan teknologi koneksi Bluetooth. Gamepad ini memang dikhususkan untuk disandingkan dengan ponsel dan membantu kita memainkan game-game mobile. Gamepad ini dapat langsung terdeteksi pada beberapa game ponsel dan jika game tersebut belum kompatibel, maka bisa menggunakan dukungan keymapping, Keylinker.

Jangan kuatir dibanned oleh Tencent ya, Gaess. Kenapa? Karena kita unduh gamenya bukan dari pihak pihak ketiga, melainkan langsung dari Tencent. Keymapper ini akan melakukan mapping ke ponsel kamu, bukan ke gamenya. Jadi aman, Gaess.

Dengan gamepad Rexus GX200, kamu tentu bakal lebih mantap memainkan senjata pilihan kamu di PUBG Mobile, terutama saat recoil. Seperti kita ketahui, membidik dan recoil membutuhkan ketrampilan tersendiri dalam game FPS sepeti PUBG Mobile ini.

Related aticles

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published