Bagaimana Sih Cara Klaim Garansi Produk Rexus?

Gamers, ini nih yang pasti bikin kita was-was saat hendak membeli barang, terutama barang elektronik yang relatif ringkih. Ya, garansi. Kita tentu merasa tenang jika produk yang baru kita beli mempunyai jaminan garansi, apalagi garansinya lama. Tak ayal, meski sedikit lebih mahal, kita pasti akan memilih produk yang mempunyai garansi yang lebih lama.

Buat produsen ataupun distributor produk, garansi adalah program yang efektif dalam meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Selain itu, garansi juga akan membedakan produk resmi dari importir resmi dengan produk barang gelap atau black market sehingga masyarakat bisa membedakan.

Klaim Garansi Produk Rexus
Dalam logika sederhana, garansi menjadi salah satu tanda bahwa suatu produk itu berkualitas. Mana ada produk “ecek-ecek” berani memberikan garansi karena produsennya tidak percaya dengan kualitas dan ketahanan produknya.

Garansi Rexus

Sebagai merek yang berkualitas, Rexus memberikan garansi 1 tahun untuk semua produk gaming-nya. Seluruh produk gaming Rexus dilengkapi dengan kartu garansi yang dapat diklaim di tempat pembelian produk.

Untuk masa garansi, Rexus memberikan jaminan garansi produk selama 1 tahun, terhitung mulai dari tanggal pembelian yang dilakukan oleh konsumen dan telah dicatat oleh penjual produk Rexus.

Klaim Garansi

Bagaimana Klaim Garansi Produk Rexus?

1. Aktifkan layanan garansi produk dengan mendaftarkannya secara online di https://rexus.id/pages/garansi/.

2. Hubungi Hotline Layanan Pelanggan Rexus  di nomor 0822 1100 8668 (layanan khusus chat WA) atau ke Layanan Servis di 0838 7399 9958 (layanan khusus chat WA).

3. Kedua admin tersebut akan MEMBERIKAN FORM GARANSI via WA jika sudah dipastikan bahwa produk Anda harus dan bisa digaransi. Form garansi tersebut berguna untuk melakukan tracking dan pengawasan produk Anda saat dikirim kembali ke pusat servis Rexus Indonesia.

4. Lengkapi FORM GARANSI tersebut sesuai dengan arahan admin.

5. Jika  sudah mengisi FORM GARANSI via WA, maka produk dapat dikirimkan ke pusat servis.

6. Dalam paket pengiriman, sertakan:

  • Kirimkan fotokopi struk pembelian untuk pembelian secara offline atau screenshot transaksi untuk pembelian secara online.
  • Kartu garansi yang sudah diisi oleh pengguna.
  • KELUHAN KERUSAKAN produk yang ditulis pada kertas
  • Nama, alamat lengkap, dan nomor HP aktif pengirim agar bisa dihubungi saat pengiriman balik.

7. Kirim produk ke:

Rexus Zone

Mangga Dua Mal, Lantai 4, Blok A, No 1, Jakarta Pusat

Up. Annisa (Bagian Servis)

0838 7399 9958

8. Biaya pengiriman dan pengiriman ulang ditanggung oleh pelanggan, kecuali ada kasus/kesepakatan khusus.

Related aticles

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published